Friday, March 3, 2017

Cara Mengatasi Thumbanil Gambar Blog Buram Atau Blur

Tags

Baiklah setelah saya membuka blog saya, saya tidak tahu entah kenapa ada yang beda dari penampilan blog saya, dan setelah saya teliti dan lihat baik-baik ternyata thumbanil gambar blog saya buram atau blur atau tidak terlihat fokus dan jernih seperti biasanya.

Cara Terbaru Mengatasi Thumbanil Gambar Blog Buram Atau Blur

Setelah itu saya mencari solusinya di google maupun di facebook, dan setelah sekitar 2 jam saya mencari cara mengatasi thumbanil gambar blog yang blur sayapun kaget ternyata bukan hanya blog saya saja yang terkena penyakit thumbanil blog blur semacam itu, hampir semua blogger yang menggunakan template dari www.arlinadzgn.com mengalami masalah yang sama seperti saya.

Setelah saya mengetahui bahwa itu dialami oleh semua template www.arlinadzgn.com sayapun segera membuka fanspage fb arlina design. Ternyata di dalam postingan fanspage fb arlina sudah di publikasikan cara mengatasi thumbanil gambar blog yang buram.

Berikut Contoh Gambar Blur Atau Buram Yang Di Posting Di www.arlinadzgn.com


Contoh Thumbanil Gambar Yang Buram Atau Blur


Cara Mengatasi Thumbanil Gambar Blog Buram Di Blogger Versi 1


Cara memperbaikinya sangat mudah. Silahkan sobat buka tema > klik edit HTML > disini sobat tinggal cari kode ini
s72-c
ganti menjadi
s72-c-k-no
klik simpan. dan lihat hasilnya
setelah itu saya mengikuti pentunjuk yang ada pada artikel tersebut, dan ternyata hasilnya sangat bagus. Gambar yang blur kembali menjadi fokus dan jernih seperti sediakala.

Tetapi setelah beberapa jam setelah saya merubah kode tersebut saya membuka kembali blog saya dan ternyata thumbanil gambar blog saya kembali buram atau blur.

Sayapun segera kembali mengecek fanspage arlina, tapi ternyata belum ada artikel yang dibuat mengenai cara mengatasi thumbanil gambar blog yang blur. Setelah itu secara spontan saya merubah kembali kode tersebut kembali seperti awal dan ternyata hasilnya memuaskan, gambar yang buram kembali lagi jernih.

Cara Mengatasi Thumbanil Gambar Blog Blur Di Blogger Versi 2


Cara memperbaikinya sangat mudah. Silahkan sobat buka tema > klik edit HTML > disini sobat tinggal cari kode ini
s72-c-k-no
ganti menjadi
s72-c
klik simpan. dan lihat hasilnya

Entah apa penyebab dari masalah yang terjadi tersebut, tapi dari artikel www.arlinadzgn.com saya membaca bahwa besar kemungkinan itu terjadi karena adanya perbaikan pada blogger dan perubahan markup untuk gambar.

Kemungkinan Besar Terjadinya Thumbanil gambar Blog Menjadi Buram Atau Blur

Terimakasih.

BACA: Cara Membuat Blog Terkenal

4 comments

Hello There. I discovered your weblog using msn. This is a very well
written article. I'll be sure to bookmark it and return to
read extra of your helpful info. Thank you for the post.
I'll certainly comeback.

Just want to say your article is as astonishing. The clarity
in your post is just excellent and i could assume you are an expert on this subject.
Well with your permission let me to grab your feed to keep up to date with forthcoming post.
Thanks a million and please carry on the rewarding work.

the same, thank you for your appreciation

thank you for the appreciation, please follow our blog to continue to get the latest articles from us :) hopefully useful

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Adapun komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon